Thursday, October 23, 2014

Harga Alat Olahraga Home Gym 3 Sisi HG-8309 Termurah Dan Terbaru

Harga Alat Olahraga Home Gym 3 Sisi HG-8309 Termurah Dan Terbaru - Memiliki bentuk tubuh yang ideal serta sehat memang menjadi impian dari semua orang. Hidup sehat dan segar tanpa takut adanya penyakit yang hinggap di tubuh kita adalah salah satu pemikiran yang baik dan benar. Namun tahukah anda cara apa yang dapat membantu hidup anda sehat dan berwarna? Ya benar jawabanya adalah dengan berolahraga. Berolahraga memang sangat di perlukan untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan tubuh apalagi anda berolahraga dengan alat olahraga home gym 3 sisi HG-8309 yang khusus kami tawarkan kepada anda dengan harga yang lumayan murah dan bisa di jangkau kok oleh anda yang suka berolahraga dengan alat olahraga fitness ini.

Harga Alat Olahraga Home Gym 3 Sisi HG-8309 Termurah Dan Terbaru
Harga Alat Olahraga Home Gym 3 Sisi HG-8309 Termurah Dan Terbaru
Rp 7.500.000
Feature home gym 3 sisi
- ada 48 variasi gerakan latihan
- desain yang sangat compact
- stepper berfungsi untuk melatih otot bokong dan kaki
- dipping berfungsi untuk membakar lemak perut
- intensitas latihan melalui pengaturan beban yang mencapai 65kg
- mempunyai rangka besi yang besar dan memenuhi standart
- pelindung beban yang dinamis
- dapat digunakan 3 orang secara bersamaan
- dapat digunakan pria atau wanita

Sasaran latihan home gym 3 sisi: stamina / cardio, pembakaran lemak, memperkuat jantung,  meningkatkan daya tahan otot dan koordinasi gerakan. Cocok untuk anda yang ingin membentuk tubuh langsing yang ideal.

Harga yang kami tawarkan kepada anda adalah Rp 7.500.000. Alat olahraga home gym 3 sisi HG-8309 ini adalah alat olahraga yang dibuat khusus dengan 3 sisi yang berbeda untuk memudahkan anda untuk berolahraga angkat beban sendiri ataupun bertiga langsung secara bersamaan. Selain itu alat olahraga home gym 3 sisi HG-8309 juga dilengkapi dengan sit up bench yang berfungsi untuk membentuk otot perut, doping yang berfungsi untuk membakar lemak tubuh dan barble.

Alat olahraga home gym 3 sisi HG-8309 adalah alat yang dipercaya dapat memuaskan , member rasa aman dan nyaman serta kualitas terbaik, barang awet tidak cepat rusak dan terjamin dapat memuaskan hasrat anda untuk memilki tubuh sehat.

No comments:

Post a Comment