Wednesday, October 22, 2014

Jual Alat Fitness Home Gym 1 Sisi BL-1600DX Terlengkap Dan Termurah Di Bandung

Jual Alat Fitness Home Gym 1 Sisi BL-1600DX Terlengkap Dan Termurah Di Bandung - Memang sudah tidak diragukan lagi kalau olahraga ini adalah salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh hampir semua orang termasuk berolahraga dengan alat fitness. Ya memang benar olahraga fitness sekarang banyak digandrungi baik itu pria maupun wanita bahkan anak – anak juga ada lho yang suka melakukan olahraga fitness. Nah, bicara tentang olahraga fitness kami alat olahraga yang berada di bandung ini menawarkan kepada anda alat terbaru kami yaitu alat olahraga home gym 1 sisi BL-1600DX yang di jual dengan harga murah, kualitas terbaik, nyaman digunakan, bahan awet dan tahan lama.

 Jual Alat Fitness Home Gym 1 Sisi BL-1600DX Terlengkap Dan Termurah Di Bandung
 
Jual Alat Fitness Home Gym 1 Sisi BL-1600DX Terlengkap Dan Termurah Di Bandung
Rp 5.600.000


Home gym BL-1600DX, home gym BL-1600DX adalah revolusi dari tipe-tipe home gym sebelumnya yang hanya memiliki beban 100lbs, kelebihan dari home gym ini adalah mempunyai beban yang paling besar dikelasnya yaitu 150lbs plates, atau setara dengan 75kgs, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin cepat membentuk otot tubuh dengan hasil yang sangat maksimal. Selain itu home gym BL-1600DX ini mempunyai tali rowing yang biasanya tidak ada pada jenis home gym lainnya, dengan tali rowing tersebut anda mendapatkan 2 tambahan fungsi, yaitu : abdominal & rowing
* Kesempurnaan dari semua jenis latihan beban untuk kekuatan dan pembentukan otot-otot tubuh secara sempurna
* 20 2 Variasi gerakan seperti Benchpress, Butterfly, biceps, triceps, katrol, sit up, leg extension, dll.
* Desain yang sangat compact.
* Intensitas latihan melalui pengaturan beban.
* Dapat digunakan baik pria maupun wanita.
Bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang sehat dan berotot anda wajib menggunakan alat olahraga home gym 1 sisi BL-1600DX ini karena alat olahraga ini sangat berguna untuk pembentukan otot yang lebih maksimal. Alat olaharaga ini juga memiliki tali rowing yang biasanya tidak ada di alat home gym lainnya dengan adanya tali rowing ini anda mendapatkan tambahan dua fungsi  yaitu abdominal dan rowing.

Nah toko alat olahraga kami yang beada di bandung ini selain menjual alat olahraga home gym kami juga menjual alat olahraga yang tidak kalah berkualitasnya seperti alat olahraga treadmill elektrik, manual, sepeda statis, six pack care, orbitrack dan masih banyak lainnya juga lho. Bagi anda yang berada di luar kota bandung bila ingin memiliki alat olahraga ini bisa kok karena kami juga menyediakan layanan pengiriman untuk kota – kota besar yang berada di Indonesia.

No comments:

Post a Comment