Friday, October 24, 2014

Jual Alat Olahraga Sepeda Statis Spinning Bike Termurah Dan Tergaya Di Bandung

 Jual Alat Olahraga Sepeda Statis Spinning Bike Termurah Dan Tergaya Di Bandung - Banyak cara untuk mendapatkan tubuh yang sehat serta ideal salah satunya adalah dengan bersepeda. Bersepeda adalah salah satu hobi yang menyehatkan dan menyenangkan. Selain itu, bersepeda juga dapat memberi suasana baru. Namun bagaimana jika anda adalah orang yang sibuk dan tidak ada waktu luang untuk melakukan bersepeda keluar rumah?. Nah, ada solusi yang tepat dan benar jika anda ingin berolahraga di rumah dan tanpa harus berkeliling keluar rumah cukup saja anda menggunakan alat olahraga sepeda statis spinning bike yang kami jual di toko alat olahraga yang berada di bandung.

 Jual Alat Olahraga Sepeda Statis Spinning Bike Termurah Dan Tergaya Di Bandung
 Jual Alat Olahraga Sepeda Statis Spinning Bike Termurah Dan Tergaya Di Bandung
Rp 2.800.000

SPESIFIKASI :
  • Size  107x21x 83cm
  • Tipe   CKS-921
  • Berat max pemakai   120 Kg
  • Berat                          40 Kg
  • Tempat duduk bisa di stel maju – mundur , tinggi – rendah
  • Stang depan bisa di stel tinggi atau rendah

MANFAAT  :
  • Bagus untuk kesehatan, terutama kesehatan jantung anda
  • Melatih seluruh otot-otot, terutama otot kaki
Memang benar alat olahraga sepeda statis spinningbike ini adalah alat olahraga yang dapat digunakan dirumah. Selain itu, alat olahraga ini juga nyaman dan aman dipakai, berkualitas terbaik, barang awet, bahan tidak cepat karatan bila anda simpan bertahun – tahun lamanya dan masih banyak lainnya. Alat olahraga sepeda statis spinning bike ini dirancang khusu seperti anda sedang bersepeda olahraga karena pedal sepeda ini dilengkapi dengan klip kaki yang memungkinkan anda berolahraga dengan santainya.

Selain alat olahraga sepeda statis kami juga toko aalt olahraga di bandung ini menjual juga berbagai jenis alat olahraga untuk kesehatan diantaranya home gym, treadmill manual, treadmill elektrik, orbitrak, six pack care dan masih banyak alat olahraga yang berkualitas lainnya.

No comments:

Post a Comment