Saturday, October 25, 2014

Jual Alat Olahraga Orbitrek Platinum Terbaru, Termurah Dan Berkulitas Di Bandung

Jual Alat Olahraga Orbitrek Platinum Terbaru, Termurah Dan Berkulitas Di Bandung - Berolahraga memang sudah menjadi aktivitas fisik yang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan tubuh yang sehat, segar serta berkarisma. Tidak sedikit dari warna negara inidonesia yang melakukan olahraga baik itu olahraga sepak bola, bulu tangkis, lari marathon dan sebagainya. Nah untuk itu semua pasti butuh waktu yang laung dong untuk melakukan aktivitas olahraga tersebut. Maka dari itu kami toko alat olahraga yang berada dibandung menawarkan kepada anda semua alat olahraga orbitrek platinum yang khusus kami tawarkan kepada anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk melakukan aktivitas fisik di luaran sana. 

Jual Alat Olahraga Orbitrek Platinum Terbaru, Termurah Dan Berkulitas Di Bandung
Jual Alat Olahraga Orbitrek Platinum Terbaru, Termurah Dan Berkulitas Di Bandung
Rp 3.450.000


Alat olahraga untuk melengkapi peralatan fitness anda di rumah.
ORBITRAC with DUMBLE and TWISTER
• Merupakan gabungan latihan dari beberapa alat Treadmill, Cycle dan joging trimmer
• Dilengkapi dengan magnetic ( pemberat ) yang dapat disesuaikan dengan kemampuan anda.
• Memiliki alat monitor untuk mengetahui kecepatan, jarak tempuh, waktu, kalori dan detak jantung.
• Dapat digunakan untuk posisi berdiri dan duduk.
• Dilengkapi dengan barbel/ dumble.
. Memiliki 3 Fungsi karena dilengkapi dengan Twisting dan Dumbell.
Max 130kg berat pengguna.
Alat olahraga orbitek platinum adalah alat olahraga yang dapat digunakan dirumah, jika anda menggunakan alat olahraga ini maka tidak ada alasan anda untuk tidak melakukan olahraga untuk kesehatan tubuh anda dan alat olahraga ini juga sudah menjadi alat olahraga yang banyak diincari oleh kaum wanita dan pria karenanya itu alat olahraga ini baik untuk kesehatan dan kebugaran. Selain itu alat olahraga ini memiliki manfaat yang luar biasa yang sangat membantu pengguna alat olahraga ini untuk memilki tubuh yang ideal serta sehat.

Bagi anda yang ingin memilki alat olahraga orbitrek platinum ini yang bearda di luaran kota bandung bisa kok karena kami menyediakan layanan pengiriman ke kota – kota besar seperti pelanggan kami yang sebelumnya seperti ke kota Jakarta, medan, makasaar, aceh, Surabaya dan masih banyak kota lainnya juga. Nah, untuk pemesanan anda dapat segera menghubungi CS kami ke nomor yang sudah tertera di website kami.

No comments:

Post a Comment