Tuesday, October 21, 2014

Jual Alat Olahraga Treadmill Elektrik QNZ42 Super Murah Dan Berkelas

Jual Alat Olahraga Treadmill Elektrik QNZ42 Super Murah Dan Berkelas - Memulai membangun hari – hari yang menyegarkan itu memang sangat di perlukan untuk menjaga kesehatan tubuh dan ketahanan tubuh agar tidak terjangkit oleh berbagai penyakit. Untuk membuat semua itu jadi nyata olahraga adalah solusi yang tepat dan benar untuk membuat tubuh anda semakin segar dan ringan. Bagi anda yang sedang mencari alat olahraga yang bisa di pakai di rumah kami mempunyai solusinya. Ya benar, kami adalah toko alat olahraga yang berada di bandung yang menjual berbagai macam dan jenis alat olahraga seperti home gym, six pack care, sepeda statis, treadmill manual atau elektrik dan lain sebagainya.

 Jual Alat Olahraga Treadmill Elektrik QNZ42 Super Murah Dan Berkelas
 
Jual Alat Olahraga Treadmill Elektrik QNZ42 Super Murah Dan Berkelas
Rp 3.600.000

Deskripsi Produk :
- Driving motor DC/1.75HP 220V or 110V,50-60HZ (Input in voltage)
Color grey , pink
Speed 0.8-12.8km/h
- Motorized Incline N/A Foldable Y
- Heart Rate testing Y
Allowable weight(kg) 110kg
Goal training : Time/Distance/Calorie/pulse/speed/program
program : Program training 8 pre-set motion program
running lane 1100 X 380 mm
Expand size 144 X 62 X 112 cm
- Packing size :149 X 65 X 26 cm
Simple, mudah disimpan, dan tidak memakan tempa

Nah, alat olahraga yang kali ini kami jual dengan harga yang lumayan murah, berkualitas, awet dan nyaman di pakai. Alat olahragatreadmill elektrik QNZ42 adalah alat olahraga yang khusus kami tawarkan kepada anda agar anda dapat berolahraga secara santai dan tanpa berpanas - panasan. Selain itu alat olahraga treadmill elektrik QNZ42 ini banyak lho di gemari oleh semua orang sebagian besar dari kaum hawa { ibu – ibu dan remaja putri}.

Untuk manfaat dan kelebihan berolahraga dengan alat ini adalah anda dapat membuat program penurunan berat badan anda berhasil. Mengapa kami bilang demikian? Karena jika anda berolahraga dengan alat olahraga ini maka anda akan secara cepat mendapatkan hasil yang memmuaskan dan kami jamin anda tidak akan kecewa memakai alat olahraga ini karena manfaatnya sudah terbukti untuk mengecilan perut buncit, paha yang melebar, tangan yang membengkak, dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment