Thursday, October 16, 2014

Ingin Punya Tubuh Seksi? Coba Saja Alat Olahraga Treadmill Elektrik 3 Fungsi Berkualitas Ini

Ingin Punya Tubuh Seksi? Coba Saja Alat Olahraga Treadmill Elektrik 3 Fungsi Berkualitas Ini - Ingin menurunkan berat badan dan tampil cantik dengan bentuk tubuh yang ideal? Sudah banyak melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan itu semua tapi belum juga ada hasilnya? Memang kebanyakan dari para wanita memiliki masalah akan penampilan terutama dalam bentuk tubuh yang tidak karuan atau gemuk. Nah banyak kok solusi yang bisa anda dapatkan dari kami contohnya anda bisa menggunakan alat olahraga yang di jual oleh kami yang terletak di bandung ini dan alat itu ialah alat olahraga treadmill elektrik 3 fungsi yang di jual dengan harga murah dan barang berkualitas tinngi.
 
 Ingin Punya Tubuh Seksi? Coba Saja Alat Olahraga Treadmill Elektrik 3 Fungsi Berkualitas Ini
 
Ingin Punya Tubuh Seksi? Coba Saja Alat Olahraga Treadmill Elektrik 3 Fungsi Berkualitas Ini
Rp 5.600.000

SPESIFIKASI :
TREADMILL ELEKTRIK TL 340B 3 FUNGSI 1 HP
ANTI SLIP RUNNING SURFACE
- MOTOR 1.0 HP CONTIMOUSE DUTY
- RUNNING BOARD, MDF MATERIAL HIGH DENSITY, HIGH ELASTICITY
- KARPET ANTI SELIP
- PROGRAM P1 – P12 + FAT
- RUN AREA 1400 X 400 X 1, 4 MM
- SPEED 1 – 12KM/ H
- MANUAL INCLINE 15%
- MAXIMAL USER 100KG
- SIT UP, MASSAGER
Ya memang benar, berolahraga menggunakan alatolahraga treadmill elektrik 3 fungsi ini anda akan cepat mendapatkan hasil yang maksimal dan dijamain tidak akan kecewa salama anda menngunakan alat olahraga ini. Selain manfaatnya bagus untuk kesehatan, alat olahraga ini juga memiliki kualitas terbaik dan barangnya juga awet lho jika sering anda gunakan. Nah yang lebih enaknya lagi alat olahraga ini bisa anda dapatkan dengan harga yang cukup lumayan murah lho dan untuk penngunaanya juga bisa di pakai di rumah, atau di halaman.

Nah, selain alat olahraga treadmill yang kami tawarkan kepada anda , kami juga menawarkan alat – alat olahraga yang lain yang tidak kalah kerennya yaitu orbitrak, sepeda statis, home gym, bench press dan masih banyak lainnya. Jadi mau tunggu apalagi ayo segera beli alat olahraga treadmill elektrik 3 fungsi ini secepatnya. Untuk cara pemesanan anda bisa langsung menghubungi CS kami ke nomor yang sudah ada di website kami.

No comments:

Post a Comment