Friday, October 17, 2014

Jual Alat Olahraga Treadmill Elektrik 1 Fungsi Untuk Kesehatan Tubuh Di Bandung

Jual Alat Olahraga Treadmill Elektrik 1 Fungsi Untuk Kesehatan Tubuh Di Bandung - Berolahraga menggunakan alat fitness memang sangat menyenangkan di banding berolahraga dengan alat – alat lain. Selain menyenangkan juga banyak manfaat yang akan kita dapat dengan cara berolahraga menggunakan alat fitness misalnya tubuh akan tampak segar, sehat dan berotot dan juag tidak akan memakan waktu yang lama. Nah tentunya memiliki alat olahraga di rumah memang sangat menyenagkan di banding anda harus pergi ketempat latihan olahraga atau gym. Maka dari itu kami toko alat olahraga hadir untuk menawarkan alat olahraga treadmill elektrik 1 fungsi dengan barang yang berkualitas prima dan awet.

Jual Alat Olahraga Treadmill Elektrik 1 Fungsi Untuk Kesehatan Tubuh Di Bandung
Jual Alat Olahraga Treadmill Elektrik 1 Fungsi Untuk Kesehatan Tubuh Di Bandung
Rp 4.300.000

SPESIFIKASI :
- Motor DC: 1.5HP
- Speed Range: 1-10km/h
- With 15% manual Incline
- Running Belt Size: 35cm x 120cm
- With 1 LCD display windows with blue background
- Computer Fungtion: hand pulse, time, speed, distance, and calorie
- Running board: MDF material with hight density, high elasticity and high intensity
- wheels for easy transportation
- With safety lock system
Manfaat treadmill elektrik :
- Olahraga cardio mudah
- olahraga cardio murah dan sehat
- Olahrga singkat tidak menyita waktu Anda
- Bisa olahraga dimana saja sesuai keinginan Anda
- Setiap waktu bisa berolahraga
- Cukup 20 menit menggunakan treadmill elektrik Anda sudah membuang 5000 kalori lebih dalam tubuh Anda
Apa itu alat olahraga treadmill elektrik? Adalah alat olahraga yang berfungsi untuk kesehatan dan pembentukan otot – otot yang kendor menjadi kencang dan berisi. Nah, selain fungsinya yang sangat baik untuk kesehatan, berolahraga dengan treadmill elektrik 1 fungsi juga memiliki manfaat yang sangat luar biasa diantarnya anda sedang melakukan olahraga cardio, olahraga cardio yang sangat murah dan sehat, olahraganya singkat dan tidak memakan waktu, setiap waktu bisa berolahraga dan yang lebih menariknya lagi anda bisa melakukan olahraga di rumah dengan keluarga yang anda cintai.

Nah, toko alat olaharaga yang ada di bandung ini selain menjual alat olahraga treadmill elektrik juga ada alat – alat olahraga yang berkualitas lainnya loh seperti sepeda statis, orbitrak, home gym dan masih banyak lainnya. Untuk anda yang berada di luar bandung yang ingin juga memiliki alat olahraga ini bisa kok karena kami juga menyediakan layanan pengiriman ke kota – kota besar seperti Jakarta, semarang, Surabaya, medan dan kota – kota besar lannya.

No comments:

Post a Comment