Wednesday, October 22, 2014

Jual Home Gym 3 Sisi Harga Murah Terbaru Tipe HG-8309 Di Bandung

Jual Home Gym 3 Sisi Harga Murah Terbaru Tipe HG-8309 Di Bandung - Berolahraga kini sudah menjadi salah satu kegiatan yang wajib di lakukan karena orang yang banyak melakukan olahraga semisal 3 sampai 4 kali dalam seminggu itu kemungkinan besar akan memiliki hidup sehat dibandingkan orang yang sama sekali tidak melakukan olahraga tersebut. Nah, apakah anda termasuk orang yang suka berolahraga? Nah, bagi anda yang suka berolahraga kami menjual alat olahraga home gym 3 sisi HG-8309 ini dijual dengan harga yang lumayan murah, model terbaru, kualitas terjamin, barang awet tidak cepat rusak di bandung.

 Jual Home Gym 3 Sisi Harga Murah Terbaru Tipe HG-8309 Di Bandung
 

Jual Home Gym 3 Sisi Harga Murah Terbaru Tipe HG-8309 Di Bandung
Rp 7.500.000
Feature home gym 3 sisi
- ada 48 variasi gerakan latihan
- desain yang sangat compact
- stepper berfungsi untuk melatih otot bokong dan kaki
- dipping berfungsi untuk membakar lemak perut
- intensitas latihan melalui pengaturan beban yang mencapai 65kg
- mempunyai rangka besi yang besar dan memenuhi standart
- pelindung beban yang dinamis
- dapat digunakan 3 orang secara bersamaan
- dapat digunakan pria atau wanita

Tentunya kalau anda berolahraga dengan alat olahragahome gym 3 sisi HG-8309 kami jamin anda akan puas dan nyaman karena alat olahraga ini memiliki 3 sisi ruang yang berbeda yang memungkinkan anda dapat melakukan latihan beban baik itu sendiri atau bertiga dengan saudara – saudara anda secara bersamaan. Alat olahraga ini juga dilengkapi dengan sit up bench yang berfungsi untuk membentuk otot perut dan dopping yang berfungsi untuk membakar lemak tubuh.

Jika anda berolahraga menggunakan alat olahraga home gym 3 sisi HG-8309 dan anda tertari untuk membelinya kami jamin anda berbelanja alat ini sangat murah bila dibandingkan anda membeli alat olahraga ini masing – masing. Untuk pemesanan anda bisa langsung menghubungi CS kami ke nomor yang sudah disediakan di website kami.

No comments:

Post a Comment